Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki

Bagi teman-teman yang juga suka banget ama Naruto, nih aku ada kisah Naruto dan biografi hidupnya. Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan lagi, syaitan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang cuba membinasakan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh AYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah seiras ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

Hokage Keempat berhajat agar orang kampung melihat Naruto sebagai seorang wira yang terpaksa memendam Kyubi. Malangnya, seluruh warga kampung menaruh kebencian dan kemarahan yang marak terhadap si kecil Naruto karena Kyubi pernah mengacaukan
ketenangan Konoha. Malah Naruto sendiri tidak mengetahui kewujudan makhluk tersebut dalam dirinya sehingga dia mencecah usia dua belas tahun.
Uzumaki Kushina, adalah ibu Naruto.

Mujurlah Naruto berpeluang mengenali seorang guru yang penyayang lagi berdedikasi di akademi yaitu seorang ninja Chunin, Umino Iruka. Walaupun orang tua Iruka mati dalam tangan Kyubi, Iruka tidak menyalahkan Naruto. Iruka menerima Naruto dan bersimpati terhadap niat Naruto untuk dikenali oleh orang kampung. Iruka mungkin merupakan orang pertama yang benar-benar mempercayai Naruto dan meninggalkan impak besar terhadapnya. Naruto akhirnya berjaya mengatasi perasaan sedih dan sunyi kerana kehadiran Iruka sebagai pengganti ibu bapaknya.

Sebelum tamat pengajian di Akademi, Naruto telah lama mengimpikan dirinya dikenali dan diterima orang banyak. Dia akan bermain dan bergurau di seluruh kampungnya untuk menarik perhatian. Pernah juga Naruto menconteng grafiti pada muka monumen Hokage dengan cat dan merupakan dirinya sebagai gadis seksi yang tidak berpakaian untuk menimbulkan kemarahan guru-guru. Naruto juga memaklumkan kepada mereka yang memandang rendah terhadapnya bahwa dia akan menjadi Hokage suatu masa nanti. Setelah tamat pengajian, Naruto akhirnya dicam sebagai “Ninja Bising, Mustahil untuk Dijangka dan Hiperaktif Nomor Satu” di Konoha oleh Hatake Kakashi.

Sikap gigih dan tidak mudah mengalah menyebabkan Naruto berjaya mempengaruhi watak-watak lain di sekelilingnya. Pada mulanya, Naruto bersahabat dengan Konohamaru, cucu Hokage Ketiga. Konohamaru akhirnya memahami bahwa yang bulat tak datang bergolek, yang pipih tak datang melayang dan sesungguhnya usaha itu tangga kejayaan. Walaupun tampak dekil dan sedikit bodoh, Naruto boleh mengalahkan pihak lawan melalui semangat yang kental, teknik mengalih perhatian lawan yang bijak dan nasib baik semata-mata.

Naruto suka bergurau walaupun kadang kala gurauannya mengandungi elemen yang tak lucu. Biasanya, Naruto sering ketawa dan senyum (pada sesetengah ketika, Naruto senyum untuk menyembunyikan masalahnya; hanya mereka yang benar-benar rapat dengannya boleh mengetahui perasaan sebenarnya Naruto). Dari segi luaranya, Naruto hanyalah seorang budak yang tidak menonjol, bising, panas baran, mempunyai jiwa kental dan selalu terlibat dalam masalah.

Salah satu dari pada hobi Naruto ialah berkebun walaupun Naruto tidak dapat membesarkan herbal dari rumpai (disiarkan dalam episode 20). Naruto juga menghadiahi Kakashi Mr. Ukki, tumbuhan pasu yang boleh dilihat di tepi tingkap Kakashi.

Naruto mengunakan Rasengan.

Naruto juga menjadi matang dengan cepat sejajar dengan perkembangan cerita tetapi masih kebudak-budakan dari segi pemilihan aksesori. Pakaian tidurnya selalu diiringi dengan topi malam yang dihiasi sepasang mata dan gigi. uangnya disimpan di dalam dompet hijau berupa katak yang dipanggil Gama-chan.

Naruto suka makan dan mempunyai selera seperti Akimichi Choji. Makanan kegemaran Naruto, ramen seolah-olah bertindak sebagai penghubung antara Naruto dengan siapa yang sudi membayar bil nanti. Dalam banyak episode, dilihat Naruto boleh menghabiskan beberapa mangkuk aneka rasa ramen.

Musang Berekor Sembilan.

Sebagai perumah bagi setan serigala, Kyubi, tubuh dan minda Naruto kadang kala dipengaruh olehnya. Secara fisik, Naruto mempunyai sedikit ciri-ciri Kyubi seperti tanda di pipinya. Matanya juga sipit seperti serigala. Naruto memiliki stamina dan daya pemulihan yang tinggi yang membolehkan Naruto sembuh daripada kecederaan parah dalam sehari dua dan luka kecil dalam beberapa saat. Memandangkan Kyubi telah dikurung dalam Naruto sejak bayi, adalah tidak diketahui sejauh mana personaliti Naruto dipengaruhi oleh Kyubi. Namun, terdapat kemungkinan bahwa Kyubi menyebabkan Naruto sangat nakal dan suka membuat kesal orang lain untuk mendapat perhatian dan untuk tidak mengaku kalah dalam setiap pertarungan.

Tahap cakra Naruto adalah sangat tinggi karena Kyubi. Ebisu pernah menyatakan bahwa daya pengawalan cakra Naruto adalah lemah karena sebagian dari cakranya digunakan untuk membendung cakra Kyubi yang terlalu kuat (cakra Kyubi yang luar biasa ini boleh membahayakan Naruto jika dibebaskan dengan terlalu banyak). Kakashi pula mengatakan bahwa kekuatan kyubi lebih kuat dari kekuatan Naruto sendiri. Maka, Naruto amat sesuai mengendalikan jurus yang memerlukan banyak cakra seperti ‘Teknik Pengagihan Bayang’ (Kage Bunshin no Jutsu). Ninja lain dapat menghasilkan beberapa klon saja dengan sempurna karena jurus ini menghendaki penggunanya membagikan cakranya dengan tepat kepada klon-klon yang dihasilkan, berlainan pula dengan Naruto yang mampu menghasilkan 2000 klon dan pada masa yang sama, membekalkan sejumlah cakra yang mencukupi kepada setiap klon.

Cakra Kyubi selalu menjadi lebih nyata apabila Naruto menghadapi saat-saat genting untuk memastikan Naruto (dan juga Kyubi sendiri) dapat terus hidup. Kemudian nanti, Naruto berupaya menghubungi Kyubi dan meminta cakranya. Hal ini karena Kyubi dikurung dalam badan Naruto, cakranya masih boleh mengalir keluar untuk bersatu dengan cakra Naruto. Tambahan pula, kekuatan cakra Kyubi yang hampir dalam menyebabkan Kyubi merupakan senjata terunggul bagi Naruto dalam pertempuran yang sengit. Apabila Naruto menggunakan cakra Kyubi, ketangkasan dan kekuatannya meningkat secara mendadak. Kadang kecederaannya pulih turut meningkat. Oleh sebab staminanya berlipat ganda, Naruto boleh terus melawan tanpa merasa letih. Naruto biasanya boleh memendamkan cakra Kyubi sebelum transformasi ekor berlaku. Seandainya hal itu terjadi, cakra Kyubi akan menjadi lebih nyata dengan masa. Beberapa boleh dilakukan untuk memendamkan semua cakra Kyubi seperti jampi pengurung Jiraiya atau teknik mengurung Yamato.

Apabila Naruto mula-mula menggunakan cakra Kyubi, Naruto belum mampu mengawalnya menyebabkan kemarahan di dalamnya menguasai minda Naruto. Lama kelamaan, Naruto berupaya mengatasi masalah tersebut. Tetapi, jika emosinya terganggu, Naruto mungkin akan menggunakan lebih banyak cakra menyebabkan Kyubi menguasainya dirinya semula.

Naruto menewaskan Kabuto dengan jurus Rasengan.

Naruto menjadi lebih berkuasa dengan pertambahan bilangan ekor perisai cakra Kyubi ( sebagian hanya bisa dilihat di manga japan). Sehingga ekor yang ketiga, Naruto masih belum ada tetapi tindakannya lebih buas. Dia mula merasakan kesakitan sebagai akibat kekuatan cakra yang terlalu besar. Apabila Naruto mencapai tahap ‘empat ekor’, Kyubi mendominasi. Kekuatan Naruto bercampur dengan kekuatan Kyubi. Bagi orang lain yang menyaksikan perubahan ini, Naruto kelihatan seperti mini-Kyubi.

Cakra Kyubi adalah jauh lebih kuat dan bahaya daripada chakra manusia biasa. Apabila Naruto menggunakan cakra Kyubi, tubuh asalnya menjadi kian lemah. Pada peringkat ‘empat ekor’, cakra Kyubi terlalu hebat sehingga mampu membakar kulit Naruto menyebabkan darah mengalir dari tiap liang roma. Sementara itu, cakra Kyubi sentiasa memulihkan semua badan rusak Naruto. Kita dicederakan-dan-dipulihkan-semula melemahkan Naruto dan secara alamiah memendekkan jangka hidup Naruto. Wah sedih banget yah, kasihan banget si Naruto. Ada teman-teman yang minta kisah Naruto dan inilah dia, semoga kalian puas. Bersumber dari Wikipedia dan pengalaman saiya sendiri. Tingkiu…!

364 Komentar

  1. Baguz…..TApi Agak BIkin Pusing YAcg

    • ea emang…
      tp ga pa2 dink…
      hehehehe

      • wahhhhhhhhhhhhhhh dapat dari mana tuh sejarah naruto?????????/

      • ea pnting bngetz tuch buat tambah tambah informasi tentang naruto

      • stay me nimechant . nimechant.blogspot.com !! nice your blog

      • makasih yaa yg udah membri informasi tntng narutu . aqu suka bnget bacax .
        NARUTO IS THE BEST .
        kartun faforitqu

    • AKU SUKA BANGET BACANYA…………………….

      • ah yng benar tuh……..?

      • wahh nu boneng neng

    • NARUTO always in mY LifE….!!!

    • iya soalx tulisanya warna biru mudah….jadi orang yang baca matanya peri…karna silau…

      • pake kecamata donk biar ga silau

  2. [...] Artikel yang asli ada di sini [...]

  3. ooh sorry ya aq tdk bermaksud sperti itu ,itu akan aq hapus kok setelah aq punya topik sendiri

    • maksud kamu apa,sich!

      • kamu sene sama naruto

  4. hmm, oke….

    lebih baik nyari topik sendiri oke….

  5. OOOO ….
    ini tho biang masalah….

    Oia … warna tulisannya yang kontras dong sama bekgronnya.
    Kan pembaca setia bisa kesusahan kalo baca.

  6. sebenarnya bagus,tapi itu terlalu seperti di karang2,karena asal usul naruto itu cuma aku yang tau ke aslian nya.WAKKARIMASUTA!

    • so’ tau!! lho!

    • so’ tau loch coba ceritain yach!

  7. Apa tuh jeleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!!!!!!!!!!!!sapa yg bikin akan kukutuk jd babi

    • eh! ngaca’ dong!
      muka mu aja kaya” babi
      gimana mau ngutuk org, klo kamu ngutuk org nanati kena sendiri lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. kenapa ya saya tidak suka baca naruto dari dulu???

    nice blog….

    keep writing!!!!

  9. Sebenarnya kekuatan Kyubi yang sebnarnya apa sih? apakah jurus ninjutsu medis atau yang lainnya.

    • kekuatan yg da pd dri naruto………
      &sgt hebat

      • tentu karna gabungan dari cakra biru dan merah yg sangat langka

    • sebernya kyubi klo di bandingin ma mangekyou nya madara .. itu masih kalah kyubi ..
      coz mangekyounya madara lebih kuat ..ga di banding dlo pas lawan hokage 1…hah

    • ya kamu coba kasih tau ajah

    • bukan ninjutsu medis tetapi gabungan dari cakra biru dan merah

    • kyuubi adalah monster paling ditakutin sebelum datangnya juubi

  10. isina kurang banyak kalau tidak aku perkosa

  11. Hokage 6 is Kakashi. but, later; then he is murdered by Itachi ( wrong if not) and replacing is Naruto, as hokage to 7 …

    • yang gw tao yg jadi hokage ke 6 adalah denzo, nnti denzo gantiin tsunade yg sekarat waktu pain nyerang konoha, pokoknya yang pasti bukan kakashi yg jd hokage ke-6, kakshi aja mati sm pain….
      tp kabar gmbiranya nnti kakashi dihidupin lg….

      • kalian semua tu salah yang jadi hokage ke-6 tu naruto setelah kepulangannya berlatih, naruto langsung diangkat jadi hokage karena tsunade yang sekarat

      • salah!
        sebnernya danzou yang jadi hokageke-6 tapi karna danzou mundur jadi digantiin sama naruto

      • lo ga tw ceritanya lbih baek ga sah crita deh…..
        tsunade seekarat akhirnya danzo ngmbil alih konoha,tetapi ga lma dy jdi hokage dy tewas d’tangn uciha sasuke,lalu kakashi d’clonkan menjadi hokage tetapi sebelum d’angkt mnjadi hokage tiba2 tsunade sdar dlam komany….
        n’ slnjutny tsunade msih mnjdi hokage…..

    • memangnya naruto kan hokage ke -6

  12. naruto keren ,gaara jg.eh sebetulna hokage ke4 tu itu papa na naruto pa enggak sih,klu tdk sapa papa naruto

    • DIMANA

  13. hokage keempat itu adalah papanya naruto……

    • ica salam kenal

    • kamu aja saya sodomi

      • kenapa

    • ia…emangnya km blom tau ya???
      bapaknya naruto tu abis masuk ke ruang waktu lhoo…

    • oweh bapa nya?????????????? kake nya siapa yahhhh?

    • MAMANYA naruto mrp kmu!!!!!!

    • .hai pembuat wikipedianya semuach wikipedianya bgs bgs………i like this….. ;-)

    • mememang ia kenapa namanya MINATO

    • iya lah ay

  14. naruto itu otaknya ngeres

    • dia mnjadi bgt krna dia ingin mncrh kn rasa penat di hatinya

    • .enggak tuch orangnya berjiwa besar dan ingin d percayai orang lain yang ngeres tu bukan naruto tapi jiraya dan kakashi…..;-) aduch :-(

  15. huhuhuhu, kok tau hehehehe

    • ica alamatmu dimana

    • ica km d padang ga apa apa ada gempa ???????

      • nggak papa

    • TAULAH ORANG PENGGEMAR BERAT NARUTO

  16. kalo ngeres maksudnya blo’on sih iya …. :D

  17. hahaha, iya kali blo’on banget…

    • siapa yang blo’on

  18. ooo gitu tho ceritanya, trus papa nya hokage ke 4 itu jaka sembung yah …

  19. naruto sama percis ya!!!!!eperti ayahnya si hokage itu lhooohhhh!!!dia juga hebat dan pantang menyerah.pokoknya asalutdwehhh buat naruto……………….

  20. kisah tentang pein(uzumaki madara) katax dia adalah sodara kandung naruto yg d buang ke desa karna bpkx mau kurung kyubi tetapi liat matax pein yg memiliki sifat jahat apakah btl tuh crita pein adalah sodara kndng naruto

    • YAELAH NTAR JG NARUTO KYUBI NAH DI AMBIL MA KK NYA..(UZUMAKI ATARASI) DI MASUK KEAKATSUKI … KEKUATANYA LEBIH DARI HOKAGE KE 4…

      • @^
        MXUD NA AP TUH??

        MN ADA NARUTO PNYA KK..DIA LAHIR CUMA SNDIRI n ANK PRTAMA PULA

        HuyuH~ ngarang yh om??

      • .gag tau tuch bingung ngin aja dech.

      • GOBLOK LU TOD

  21. bagus …………………………..??????????????

  22. wkakakakak selama neeee cuman muter2 di blog ini,fiuh

  23. chaaaaa……sipudehnnya mna????huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  24. sipudennya nyasar ke laut huehehehehee

    kok muter2?? kelilingi aja terus hehehehe

  25. si owner blog seorang naruto fans ya?

  26. aku suka naruto apalagi theme song nya yang ALIVE dari raiko

  27. Yap, aku suka semua anime and paling suka ama OST semua anime hehehehe…

    • orakaiki tapi bagus juga dangan gaya naruto yang khas okedah pokokna

    • rasah gaya we sok gento kowe cah ngendi to aku ora reti?

  28. masalah copy artikel dari web site lain saya rasa boleh2 aja, karena tujuannya sama2 baik kan!!! aku seneng ma cerita ini. semua yg ditulis itu benar adanya.
    o iya kekuatan kyuubi sendiri aq jg g tau.. ehehe.. tapi yang jelas Naruto sendiri adalah ninja type wind element beda ma kakashi dan sasuke yang punya lightning element (kalo g salah), nah sementara ini yang kutau kekuatan kyuubi hanya mendukung kekuatan2 naruto. eh tapi kalo diliat dari cakranya kyuubi sendiri kan merah warnanya, jgn2.. kyuubi fire element kali…. makasih.. itadakimasu… (lo kok??!!)

  29. hoi!kalian jangan meremehkan uzumaki naruto.kalian bakalan kesakitan gara2 kyuubi

  30. itu uzumaki kushina munculnya di komik naruto vol berapa?????????????????????????

  31. tanggal lahir uzumaki kushina berapa? end ceritain lagi tentang berapa saudara kushina? okkkkk oya saya tigal d bukittinggi d sini lambat banget tiba komik x mohon dipercepat disini baru komik ke 40 by salam dari penggemar berat naruto,chouji,sikamaru,lee,gaara daaaa

  32. seng genah?kulo mboten percoyo!mek ngapusi doso!

  33. cari lg informasi yg banyak

  34. aduh bo….
    dah basi mah yg gituan…..
    yg baru na dunk

  35. oh iya aku mautau naruto itu adiknya uzumaki spein bukan?

  36. keren sic artikelnya cuman yg lengkap dok????biar ga penasaran?

  37. konan ibunya naruto bukan????
    soalnya ada yg bilang
    konan tu ibuny naruto????
    bener ga???

  38. ouch…Naruto!!!!
    Oh iya,sebenarnya siapa Ayah Sensei Iruka???
    Aku binggung,kenapa kita tidak mempunyai kekuatan seperti film Anime Naruto???
    Aku tau,Qta semua mempunyai 12 cakra…
    Gunakan lah cakra kita dengan baik…
    Amedesteru,Aisteruno amadasteru…

  39. Bagus banget nich, lain kali jangan cuma naruto, yang lain ya ……..!

  40. ha… bgus banget tu tapi bisa g kalo ditampilkan asal usul uchiha n bagaimana madara ampe sekarang masih hidup

    • salam kenal

  41. InFo X BnR niCh,,, TW dr ManA??

  42. pantesan si yondaime mirip bgt sam naruto

  43. Emank bener critax kyak gtu tpi Bahasax yang gak gitu, Bahasax yang agak bgusan dikit ya…!?
    Menurut Q Naruto tu bakalan jadi Hokage 7st.

  44. OoOoOoh gitchu Cerita na ok…

  45. mmm ……….. Uzumaki naruto memiliki kelemahan pada jurusnya…. yaitu pada rasenggan sendiri,, walaupun rasenggan memiliki daya hantam yang besar,,, namun hanya akan sukses untuk pertarungan jarak pendek… seandainya rasenggan dapat dilontarkan seperti peluru kendali,,,wow,, pasti teknik kagebunsin ninjutsu (jurus bayangan) tidak akan di joinkan lagi dengan rasenggan ini….
    Naruto akan jadi Hokage nantinya,,,, setelah hatake kakashi gurunya…
    kakashi sangat membanggakan naruto…

    Hidup KONOHA ……..

    • enak aj….yg jdi hokage skrang itu danzo….padahal yang dicalonkan adlah hatake kakshi…….

    • .tapie naruto pnya jurus barue seperti rasen shuriken kan cuma di lempar nanti d perbesar dan akan terkena pada musuh dengan jarak yang panjang.

  46. kacruttttttttttttttttttttttttt

    • kancung………..

  47. halooooo…..?

    saya penggemar berat naruto….? siapa za yang suka ma naruto tolong kirim e-mailnya ke iela_lamut@gmail.com…?

    siapa tau kita bisa bersahabat oke…?

    hidup naruto…..

  48. danau baikal mendidih! boneks lilin

  49. ehhhh sory….

    tar kalo mo berbagi cerita kirim e-mailnya ke iela.lamut@gmail.com…?

    pasti seru cerita tentang naruto….

  50. kontol nya bapax naruto panjang nga ???

  51. [...] Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki [...]

  52. fucking dead naruto!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. tau ah

  54. ah masa sih

  55. Naruto kuat karna ada kyubi di dalam tubuh nya iya kan????????
    Kalo benr berarti naruto emang lemah dari dulu>>>>>

    • mata lo naruto lemah….klo naruto nda punya kyubi mungkin malah lebih kuat dari sasuke….lu tau kgk cakra na naruto ketekan ma cakra na kyubi….naruto tu cuma bisa kluar’n cakra asli na tu cuma 10%….lu bayangin aja dia cuma kluarin cakra na 10% aja bisa kluarin kage bushin lebih dari seribu dalam jangka waktu yang lama….bandingin ma kakashi yang klurin seribu kage bushin tapi cuma isa tahan 10detik…..naruto tu ank na yondaime.jadi mana mungkin lemah…..otak lu tu yang lemah yang nda isa mudeng…..nonton chibi maruko-chan aja sana lu…

  56. berarti naruto bisa main kentot sama ku kan ok please

  57. em…
    aku suka semua yang km tulis….
    tp aku tolong cariin tentang deathnote dumz….
    heheh
    tar km kirim email ke aku klo uda dapet..
    makasih ya sebelumnya..
    banyak terima kasih deh bwt km…
    hehe

  58. bagus bngt ,kasian bgt kalau jangka hidup naruto pendek

  59. hyz qu tuch ska bgt ma mnga nrto pa gie kakashi & sasuke v syang’y sasuke mnghynti knoha ‘n’ kakashi bdw nrto mpe episot brpa…….

  60. [...] Ditulis dalam Uncategorized Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki [...]

  61. Ehemmmmm……terus terang gw penggemar berat serial kartun animasi
    yaaaaaaa…kya naruto itu pkok nya segala hal yang berbau jepang gw LOPE dah
    masssss….Btw dapt dari mana ceritanya toWh….krennn dahhhhhh

  62. hasil dari translate ya kok bahasanya kacau gitu??

    kalo mau ngeblog yang niat donk jangan asal….

    Yul… hisap kontolku dunk

    • Cacad Bkin Blog aja ndiri…

  63. WeeeW….naRuTo saMa gaNteNgnyA ky’ saSuKe kaLo lGi di SaGe MoDe…^_~

  64. iH WaaaW…^_~

  65. ceritanya menariq bgetz bwt dsmak………………………………???????????????pkok_e cool abizt…………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. Ehemmmmm……terus terang gw penggemar berat serial kartun animasi
    yaaaaaaa…kya naruto itu pkok nya segala hal yang berbau jepang gw LOPE dah…………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  67. siapa yang menjadi hokageberikutnya?

    • pasti naruto

  68. Hidup naRuTo!!!!!!!! PkoK’y naRuTO bKLn jdi hokgE sLnjUt’y

  69. [...] sejarah naruto uzumaki Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki [...]

  70. gak ngetri…
    alurnya kurng jelas

  71. bro,btw hokage k 4 hilang kmana y???

    loe teu g’???

    • Lagyy d suruh bapa na ke warung mbee….

  72. menurut ku cerita naruto in sngt bagus…… membuat org jdi semangat buat nnton !!!

  73. oh iy aq ingin tnya hokage ke 4 meninggal y ? kok gk kelihatan ? PENASARAN NICH !!!!

  74. pa bener naruto mati pada umur 15 sich kasih tw donk…………………………………………………..trus ayah/ibu naruto sebenarnya msh hidup pa dah mati sich.thanks

  75. IHH WAW KEREN BNGTZZZ

  76. owh gitu!!

  77. naruto,,,
    knpA Q sk bgt nonton naruto ya?????????
    cmua tntang tokoh2 yang ada di naruto Q ada,,,,
    pa lgi hatake kakasih ninja plg ganteng n keren,,,

    oya,,,
    ceritai donk tentang perjalanan hatake kakasih,naruto uzumaki,minato yondaime n uzumaki kushina,,,,
    tlong ya,,,
    please,,,,pleaaseeee

  78. wah,,,

    trnyata bnyak jg’y yg ska sma naruto,,,,

    klo g seh cma mao kaseh msukn doang, coz g dah tao semua yang li tlis di atas,,,
    msukn g crita’y krang mnarik coz lo critain’y pas dy masek kcil sih, cba pas dy dah bsar psti lbih mnarik lgy deh,apa lgy skrang dri manga yang g bca dy lgy brntem sma pein,,,,

    yah msukn g cma itu doang seh,tpi keren ko cerita’y,,,,

    maap ya klo lo kga ska sma masukn g,,,, thxz

  79. pein dah kalah ama naruto…sekarang naruto ge ngobrol ama nagato…

    denger2 naruto tar mati ya…

    oiya…minato itu msh hidup g???cz sebelum nyegel kyubi dy pke kage bushin dolo….g tw bwt apa tuh kage bushin…

    mohon penjelasaannya

  80. Kirimin dong ringkasan cerita naruto shipuden

  81. sejarahnya kurang banyak
    saat2 terakhirnya mana???????????????????????????????????????????????????

  82. penasaran pngn tw gmn akhr kisah naruto….lama bgt dah kyk dragon ball, ntar anak cucuna d critain jg..et dah luaaamaaaaaaaa bgt ending na…….

  83. jellllllllllllllllllllllllllek sekali

  84. sangat bagus saya sngt suka pd naruto…………………………………….

  85. aduuuh,..

    many word i can’t understand,…

    sorry be4,..

    but,…R u Malaysian?????

  86. Pade Kentut lo semua hah!!!!!nati MADESU lo semua(Masa Depan Suram)

  87. bagus tu cerita nya…………..

  88. q juga suka banget ma naruto qtu fans beratnya naruto lo habisnya keren bangrt sih ????

  89. wah yang ini sich saya udah tau. saya mau tau ensiklopedi naruto saat transformasi ekor 6 mengapa tubuh naruto di selimuti tulang? tolong bales ke almat e-mail sya

    • ekor 6 ada tulang na….langsung ekor 8 ada kulit na…s naruto ngluarin ekor 6 waktu si hinata na matee ma si pein (kliatanna si gtu)…tapi masi g mempan trus ngluarin deh ekor 8….mati lah pein…hoho

  90. wahh bagus
    boleh aku posting di blogku ga
    boleh yaaa
    plissss
    ntar aku lampirkan nama web kk

    thank’s yaaa

    http://myname-komputer.blogspot.com/

  91. OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  92. TAPI YANG LEBIH TAU NARUTO THU YA UE COALN NARUTO THU KA2 UE

    • Lu Orang Gila ??

  93. sebnarya bagus.tpi klo lbih singkat lgi lbh bagus dech…………………..

  94. woi….
    kabuto bukan dibunuh naruto dengan resengan………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

    jangan ngibulin org duknzzzzzzzzzzzzzzzz

    fuck,,,,,,,,,,,,,bulshit…………

    • tapi kan sekarat d rasengan….

  95. owh…. Jd gEne to^ SejRah TnTang NARUTO aQ Ska Dngan Critanya aQ aNgkt 4 Jempol DwEh bWt Naruto uzumaki………. YoUr AlwaYs The Best ; )

  96. naruto puki

  97. naruto ky tae

  98. woi…..naruto jadi hero di kampung na….pein aja down….
    tapi parah na naruto malah baru tau klo yondaime tu bapak na…..
    gua penasaran si pein mati pa cuma pingsan ya?

    • io yo…msa matina sama rasengan kecil…

  99. popolongoan

  100. Wa baru tau bpak naruto hokage 4. Pantesan mirip. Dari koment yg wa liat, Wa dah ktingglan cerita jauh bgt ya?

    At least asik. Tp alangkah lebih asik kalo tulisannya g biru. Hihi…

    • ya iyllh bokapx naruto itu hokage ke-4 yang namanya minato namikaze…..

  101. oh ya…d’manga yang paling bru akatsuki dah mulai nyerang konoha…..bahkan berhasil membuat lima kage terhenyak loh…..serangan itu dipimpin langsung oleh ketua baru akatsuki…uchiha sasuke……

    • ketua baru akatsuki sasuke…wew
      yg bner aja….sasuke kan bkin grup ndiri…?
      kan dya benci akatsuki…..

      • lkwkwkw lu ngarang ya…?
        konoha dah ancur dluan sama pein…
        liat aza pein vs naruto kan d lahan kampung konoha yang dah rata jadi tanah…trus satu,, lagii 5 kage ntu mksudna ape ..?

  102. oh ya tolong d jwb, komic terbaru naruto yg terbaru (sasuke vs hacibi)(jincuriki ekor 8)-udah keluar blm,plisss jwb. :D

  103. Ga gaul lw smwa… Sasuke tuh ga bnci ma akatsuki! Tujuan brunya dya:Ngancurin konoha!

  104. wh buaagus bgd biografi’a
    meski cma stgh’a

    thanks ats biografi’a

  105. ini sapa cih yg bkn

  106. ka,uzumaki kushina munculnya d komik vol brpa ????????

    • volume 300.000 seri ke 4000……kan udah keluar tauuuu…..

  107. kl mau nyerita naruto add yaaaa fb pnya q alamatnya fajar.santika@yahoo.com oke q lelaki

  108. bagus2..
    aku tungu kisah yg selanjut ea

    • tunggu aja luh sampe pegel…..ga akan mau keluar karena aku larang untuk keluar…..

  109. saya sangat menyukai film naruto dikarnakan saya salut pada tokoh utama karena diya sangat pantang meyerah dalam menghadapi masalah yang ada saya sangt salut bagi yang membuat film ini………………..

  110. naruto tu pkokE joz bgt!!! 4jmpol bwt kishimoto..
    CrtaA tu m’inspirasi bgt..

    • ahhh….ngga juga tuuuh….kerenan juga musuhnya naruto…karena aku kan selalu memuja dan menyanjung semua musuh – musuh naruto tauuuuu……

  111. uH…!keren juga ceritanya

    aq… tunggu yg lainya sebagai penggemar naruto

    • kalo bapakmu keren ngga? pasti katro deh !!!
      kalo bapakku seh kerrrrren banget kaya guru gai……hihihihi…..

  112. He he ^_^ ^0^ ^o^ kakak bisa tidak cari tahu sebab apa Yondaime Memendam Jinchuuriki di tubuh naruto aku penasaran oh ya tolong beri tahu ya kalo bisa paling cepat sekarang ya please.

  113. trz, si kushina gmn crita-nha???
    dah mti y???

  114. Hebat banget…!!
    boleh tanya g??
    ada Komik Online tentang Naruto g???
    aku lom tamat nech nontonnya..!
    penasaran banget..!
    please..
    klo ada.
    kirim ke email aku juga yach..
    thank’s…
    kirim ke a_wibowo76@yahoo.com
    ditunggu banget!

  115. q sk bagets sm kartn naruto & bacaan na tp ga ribet

  116. kenapa tidak da videox bosan

  117. yang lebih detail ada???

  118. bagus ceritanya..
    tetapi kalau bisa ceritakan juga ibunya naruto ( UZUMAKI KUSHINA ).
    biar semua vans NARUTO taw gimana watak dan perilaku dari ibunya….

    ekh,kalau bisa ea ceritakan NARUTO vs SASUKE yg sHipUdent…..

    hatur tHanx U…

  119. bagguzz ccii ,,,
    tapi cobba lebihh jelazz age … !!!

  120. bagus…

  121. ako ska baneD sejarah.a..
    Kalow bza sejarah Shikamaru jga Dunddddd !!

  122. what biG deal all this thing

  123. jai slma ne orng tua naruto ada…………
    dia tau pa g ya.

    • Jlas az dia g tau soalnya smua pnduduk menutupi itu semua pada naruto…
      Dan dia baru menyadari bahwa ayahnya seorng hokage saat melawan Pain / mengeluarkan seluruh ekor 9

  124. Bagus,,

    tApi kOkm pAke baHaza maLaysia

    tak ngerti awak,,,

  125. seru bgts!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bcanya

  126. aq pnsrn siapa org tua Naruto…. aq jg ingin nonton naruto shipuden…..

  127. aq ingin tau sia[a org tua naruto…
    and pgn nonton naruto shipuden……

  128. aku tau orang yg sama punya kekuatan monster kaya naruto. Dia adalah garra. Orang tuanya bernama Namikaze minato / Arashi Uzumaki / Yonadaime Hokage.
    Ibunya Uzumaki Kushina.

  129. Knpa hokage ke 3 g ngasih tau k naruto bahwa dia anak hokage k 4???n kmana ibunya naruto dh mati pa masih hidup????n knapa kga jiraya g sadar bahwa naruto adalh anak dari muridnya sendiri!!!!

  130. Kenapa Naruto Hebat ya ?

  131. suka banget deh ama naruto. naruto itu ganteng banget Q suka lucunya

    • kalo aku suka giginya apalagi kalau pas dicabut sama Dokter Gigi…oouuuhhh yes ouuuhhh no…

  132. aku suka bangets sama yang tentang naruto

    • aku juga suka sama kamu yang mata keranjang

  133. waw naruto aku suka bangetzzzz……

    • kalau aku suka banget sama giginya apalagi pas di cabut sama dokter gigi

  134. Aku itu ssuuuukkkkaaaaa bbuuaaanggettt ama Naruto….!!!! Knpa Hokage ke 3 gak nagsih tau Naruto kalo Yondaime adalah ayahnya..?? Dan sjak dilahirkan, siapa yang ngerawat Naruto sampai besar?? Dari mna Naruto dpat uang dan Makanan?? Tolong Jawab yang jelas ya..

    • pada saat naruto lahir, hokage ke-3 udah mati & pas dia lahir, ayahnya pun juga ikutan mati…dan yang kasih makan naruto adalah Gerandongnya Mak Lampir tauuuu ga kamyuuu……

  135. laen kali yang lebih bnyk zo

  136. naruto itu sampe episode brapa c???

    • mungkin sampe episode 1000 kali ye….????

  137. Aku ini penggemar berat naruto … makannya aku ingin fim naruto di tayangkan kembali di tv – tv Indonesia ….. ??????? OK …..????????

    • kalo aku penggemar para musuhnya naruto….dan pengennya tokoh naruto itu diganti aja sama mak lampir aja deeeh…!!!

  138. wih……….naruto kern bgt !!!!!!!

  139. kalo mamamu keren ngga?

  140. kalo bapakmu keren ngga?
    kalo bapakku seh kerrrrren banget kaya guru gai……hihihihi…..

  141. OOOO

  142. Hmm Gitu Toh :)

  143. i like it naruto,,,,,,,,,
    law bsa naruto tayang trus di tv,,,,,,
    n qw tunggu sesen berikutnx,,,,,,,,,,,,,,,,,

  144. Aku juga suka naruto.. ga mo ketinggalan nonton nya

  145. dsafgsgg

  146. aku suka banget nonton naruto

  147. hinata yang suka pada naruto gimana? ya akhirnya tapi sakura suka nggak sama naruto tapi gamai mana pesaraan naruto pada hinata hahaha ya kalo aku sih suka2 semua sasuke juga keren…..

    • ya dong banget nonton sama komic nya jiga bagus ya

  148. naruto gw banget kisah y sangat mengagumkan……….
    anime japan pling ok….

  149. [...] …………………………………. [...]

  150. Naruto kartun paling Qta Suka di dunia,.,.,.
    Memang ga2H Kwa Dya pe Felem.,.,.

    ~_~,.,.

    • pa cerita terakhir dari naruto dan apakah naruto dan sasuke akan ketemu lagi dan akan berkelahi

      • yang saya denger-denger nanti naruto sama sasuke bakal balikan lagi bwt mengalahkan madara uciha (Tobi) karna gw kira-kira yg jdi biang kerok dari semua ini ya si Tobi !…

  151. oough,,,??? aku baru tahu naruto lahir nya kapan,,,,,, mmmm seneng deh rasanya kalou tahu,,,,,,,

  152. naruto memang hebat !!!!!!!!!!hahahaha

  153. keren…

  154. haha , klo naruto cakep siapa dulu bapaknya om gw gitu..

  155. .i like it this naruto uzumaki.

  156. .i like it naruto uzumaki.

  157. terrrrrrrrrrrrrrkesan deach ma ceritanya
    ………………………………………………………………………..

  158. ap bener naruto pnyo sodara laki laki

  159. napa sih film naruto gx d liatin masa kecil nya, apa lagi ibu ,dan ayah nya…….!!!!!!!!!!

  160. Siapa sih pacar nya naruto itu??

  161. qw bangga dengan DYA krna dya sudah mmbantu

  162. .i lovers naruto critanya bgs muach.

  163. bagus tuh ceritanya!

  164. makasih ya dah beri tahu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  165. ga ada yg kisah ibu naruto ?

  166. bagus” aku suka banget dengan film naruto … apalagi sampai tauk sejarah tentang naruto ,,
    karena …
    film naruto satu” nya film kartun yg aku suka.. :)

  167. Naruto adalah kisah seoran bocah yang hidup sendiri di sebuah desa yg penuh dengan ninja ninja yang sangat hebat
    :)

  168. sukaa banget sama narutoo , gak pernah bosenn liatnyahh meskii di ulang ulangg :) , naruto naruto naruto
    i love naruto :*

  169. wiiiiissssssssssss krenn abizzz wlau udh liat berkali2 ttp mzih bjss gg bosen2

  170. NARUTO………….I LOVE YOU 4EVERRRR…. :-) <3

  171. Wow. keren Bangets

  172. [...] (walaupun dulu suka naruto sekarang jarang liat sich aku tau jawabannya dari blog tetangga sebelah http://nihaoma.wordpress.com/2008/05/18/asal-usul-uzumaki-naruto-masih-kabur/ Cantik lho rang yang punya blog kwkwkwkw G Mao kenalan [...]

  173. Hehehehe Maaf Y Link Ini masuk dalam Artikel Gue kwkwkwkw Salam Kenal…..

  174. mampir sundul bos gentong :)

    • Wahahaaa Sundulan Bola Aku Tangkap Brooo Kwkwkwk

  175. ternyata naruto itu suka ngentot kebo ya

  176. ehh knp tp g selesai”

  177. PENASARAN DECH AMA AKHIR CERITA NARUTO KIRA2 DIA NANTI NIKAH AMA SIAPA YA…………………

    • ama sakura!!!!

      • lah katanya bakalan ama Hinata !… yg bner spo ?…

      • kayaknya sama hinata dech !!! :)

      • tapi….
        bukannya naruto sukanya sama sakura, terus sakura sendiri berusaha melupakan perasaannya kepada sasuke (secara paksa padahal hati berkata tidak mau), saat asuke berencana di bunuh kakaknya killer bee alias raikage, ( naruto segera bergegas pergi untuk meminta agar rencana itu dicabut sebelum pergi sakura yang ditemenin kawan-kawan ngomong sama naruto kalo dia mencintai naruto-kun,…. >___< di depan, daftar para saksi :
        1.Kakasi sensei
        2.Yamato sensei (shock berat)
        3.Kiba
        4.Rock-lee (sama shocknya)
        5.Neji
        6.Say
        dan tentunya saya yang menonton (^__~)

  178. ada film nya nggak ya

  179. during my life only to see the amazing stories entitled Uzumaki Naruto

  180. dari mana tuh dpt nya..,,?

  181. ah…msa yondaime bkpnya naruto si

    bknnya yondaime telah merawat naruto dri kecil

  182. naruto is ccd….
    gak seru tu cerita x naruto…
    yg seru tu cerita x bleach..

  183. BANGSAT KALIAN SMUA GAG PUNYA OTAK NONTON BEGINIAN KAYAK ANAK KECIL.
    GAG PADA PNYA MORAL NIH.

    • apa maksud anda ?
      saya tau orang seperti inilah yang sok tau asal lo tau awal mula kedatangan naruto di-indonesai sempet gwa remehin malah gwa benci tapi ternyata gwa salah !…
      ini sebuah film yang inspiratif memberikan nilai-nilai kehidupan yang dikemas fiksi dan image. selama ini kartun dikaitkan dengan anak kecil tetapi sekarang zaman berputar BRO !… gk selamanya kartun bwt anak usia dibawah 10 thn. selama kita punya otak yang bisa nge-filter mana yang salah and benar, every things is fine. dan gwa menghormati keputusan lo bwt ngebenci apa yang gwa suka secara ini negara demokrat bebas beraspirasi selama masih dalam batasan wajar. (mohon maaf kalo bikin anda kesal, ini sekedar bwt penjelasan dari saya seorang) wassalam !.. :D

      • bner tuu anjing siapa sih loo, lo klo brani ribut aja ama gw !!!
        jangan ngehina naruto bangsat !!!

  184. baguszzzzzzzzzzzzzzzzz.

  185. kapan ya naruto episode terakhir di tayangkan di indonesia!!!

    • KAPAN KAPAN

  186. Dw kngn nich ama kakshi and sasuke
    gw suka bngt crita naruto dan gw tu penggmar sjati naruto lho….

  187. wah seru juga ya bacanya sampai sampai aku nggak bergerak karena kekagumanku kepada kartun ini

    • sama :D

  188. gaje

  189. Terus siapa tuh yang di sebut sebut yondaime?
    bukannya Minato Namikaze?
    Hokage Ke-4…

    • yondaime artinya yang ke-4 (klo gk slh !) jadi minato namikazelah si hokage ke-4 (bpk.Naruto, suami kushina)

  190. Naruto shiip beuddd dwech…. :-*

  191. ,,UZUMAKI
    NARUTO
    AND FAY NABILA
    ITu adAlh ORanXxx nMr 1 Di dunIa iNi bgiq

    • klw mnurutQ naruto n smw ninja konoha gakure itu the besttt bgtzzz……i love you naruto!!

    • EMGX NARUTO TU MANUSIA??

      • yoi Bro !… tetapi yg ngebedain kemampuan mereka yg mempelajari bela diri ninjutsu level tinggi dan gak sembarangan orang bisa kya gini !… ayo yg tr’tarik bela diri ninjutsu sekarang sudah ada pelatihannya di indonesia :)

  192. PEEENGEEEN BNGTZ KTEMU MA NARUTO!!KIRA2 DI JEPANG ADA GK EA??

  193. sip,,,,,! Maju Terus,,,smga sukses ya,,,!
    I like naruto,,,!

  194. Keren Blog Nya Kunjung Balik Yah Ditunggu Jempol Like nya

  195. kisah ini sangat bagus saya senang bisa mendengar cerita ini karena bisa mengulang kisah tentang naruto uzumaki

  196. kalimat yang masih saya ingat dari naruto “selama masih ada orang yang mau mengkhawatirkanmu orang itulah tempatmu untuk pulang” itu kalimat yang bikin terharu :’(

  197. huh sebel deh liat NARUTO….ciuman ama HINATA………….
    rasanya adem panas….

  198. wih cerita nya seru,kira2 dapat dari mana ya sejarah keluarga naruto?

  199. oh begitu rupanya..!!

  200. Sotoy nggk gini sejarahnya!!!

  201. [...] http://nihaoma.wordpress.com/2008/05/18/asal-usul-uzumaki-naruto-masih-kabur/ Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. [...]

  202. BACOD LOE SEMUA!!!.

  203. Ni yg coment pada sok tau semua!!!!

  204. hem bagus cerita’y.. aq suka.. liat lanjutan’y d mn..

  205. hemm narutoo keren bangetzz,..

  206. mengapa ada garis seperti kucing di kedua pipi naruto?

  207. ih so sweet banget seritanya.

  208. keren.

  209. KENAPA BUKAN ORANG LAIN YANG DIMASUKKAN KYUBI KEDALAM DIRINYA BY PAIN TENDO

  210. cerita Doraemon ada gaX….,

    • tanya aja ma emak looo !!!

  211. Good gan. I like it… aq penggemar berat uzumaki naruto

  212. sesen yg baru kapan d keluarkan d TV..??

  213. cerita tentang naruto memang hebat.

  214. cerita naruto rame…….,dia pantang menyerah……
    demi menjadi hokage dia rela berkorban tapi ada jengkelnya sih
    jurus sribu bayangan..:)rasengan………….
    hahahah

  215. siapa ih nanti yang menjadi pacar dan istri naruto

  216. Kage Bunshin No Jutsu !!!

  217. bagus lojh

  218. Memang sih hampir 95% benar tetapi bagiku 5% nya itu S.A.L.A.H!!!

  219. wwwwwwwwwwwwwwweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    Panjang Amat yak?? Mlz Baca gw hihihihhihi

    • alah gitu saja kok males sih bacannya ini aku masih minta yang lengkap sampai naruto menjadi hokage!!!!!!!!!!!@@@@@

  220. aduh kisah nya yang lengkap dong sampai naruto menjadi hokage kisah yang ini mah sudah aku baca 10 kali

  221. NARUTO Balas dendamnya kesiapa,

  222. naruto is the best

  223. Ronkaime Naruto Its Hokage 6th

  224. ngak nyangka ea gw baca ampek nangis tahu ngak sich
    gila kasian banget to naruto
    dy pun tahu baru tahu waktu umur 17 tahun bahwa hokage 4 adalah ayah nya kasian banget ea

  225. Cerita ini asli dari teman dekat pembuat Naruto yang sudah kita ketahui yaitu Masashi Kishimoto.
    Let’s See this:

    Naruto sangat marah melihat tobi menggunakan tubuh orang tuanya, naruto bergerak, kagebunshin black great no jutsu. Sasuke gunakan teknik genjutsu, tobi yang merubah dirinya menjadi hokage 4, menggunakan jurus bayangan hitam dari tanah menusuk kagebunshin naruto. Sasuke secepat kilat menggunakan nagashi cidori dan mengenainya tapi ada sejenis bayangan hitam berputar yang melindunginya dari cidori.

    Dengan cepat tobi menggunakan rasengan great fire ball, yang merupakan jurus tiruannya dari hokage 4, terbaca sharingan sasuke, dan mundur. Tiba-tiba dari tanah naruto menyerangnya dengan ultimate rasengan odama. Terpental keudara lalu menghilang.

    Naruto dan sasuke heran lagi ketika cahaya hitam lalu membentuk diri hokage 3. Ia keluarkan teknik pusaran kegelapan berbentuk naga, tak ada pilihan lain sasuke menggunakan kirin naga petir menghasilkan ledakan dahsyat menghancurkan semua dibawahnya tapi sasuke berlindung dalam jurus oagama pelindung daging milik naruto.

    Naruto memberikan sebagian cakranya pada sasuke sehingga ia dapat berubah menjadi ekor 4. Naruto berbicara dengan kyuubi. Kyubi membantu naruto karena ingin membalas kekalahannya dengan madara sang pengguna sharingan yang pernah mengalahkannya.

    Kyuubi meminta naruto untuk memperbolehkan naruto menguasai, setengah dari tubuhnya untuk meningkatkan transfer cakranya ketubuh naruto.
    Naruto setuju sesaat kemudian ledakan terjadi dalam pelindung oagama tapi sasuke telah berlindung dalam tanah.

    Naruto berubah jadi demon fox ekor 7 [seperti pada saat lawan pain di desa konoha], sasuke berlatih teknik baru dan mampu berubah jadi joutai 3 [mungkin maksudnya adalah perubahan bentuk fisik. Ingat ketika di pertemuan kage, sasuke bisa berubah ke joutai padahal sudah tidak ada segel gaib peninggalan orochimaru].

    Gerakan kilat membuat tobi menggunakan mangekyou sharingan. Sasuke mampu mengunci tubuh tobi dengan sayapnya lalu naruto menggunakan kagebunshin combo rasengan shuriken dan tobi terlempar tergeletak menghilang.

    Angin bertiup mengumpul lagi-lagi sesosok tobi [Madara Uchiha] yang menggunakan rambut panjang muncul.
    Naruto berkata ‘tidak ada habisnya ? kita harus bagaimana?
    Sasuke menjawab ‘pasti ada jalan !’

    Tobi ternyata menggunakan pasir besi tiruan kasikage 3. Membentuk ribuan benda runcing, benda itu sangat panas kata sasuke. Pelindungmu takkan mempan, naruto berkata kita harus bagaimana? sasuke menjawab mungkin kita akan berakhir disini!

    Sasuke berkata lagi :
    Jika kau gunakan kagebunshin tetap saja gagal karena jumlah benda paku itu sekitar 10.000 dan semuanya terarah,
    Naruto bertanya kyubi bagaimana ini
    Kyubi lalu berkata “bahkan kekuatannya [Tobi/Madara Uchiha] lebih hebat dari saat aku bertarung melawannya, tapi untuk sementara
    Kita akan selamat ada kekuatan cakra moster yg melakukan ritual pelindung, aku bisa merasakannya”
    “Apa maksudmu, kata naruto?”
    ternyata sasuke juga sudah tau, sehingga tampak lebih tenang.

    Sejenis benda paku berjumlah ribuan meluncur kearah mereka lalu wush muncul pelindung berupa cakra merah keunguan itu semua pasir besi berbentuk paku itu lenyap. Dan muncul sesosok ninja berambut merah berwajah mirip naruto yang tidak lain adalah kakak naruto bernama UZUMAKI ARASHI.

    Menggunakan ikat kepala desa pusaran air, Tobi berkata, “jinchuuriki ekor 7 raijuu, aku sudah lama mncarimu!”
    Naruto, “Siapa kau ? “Aku kakakmu,” arashi berkata lagi, “sejak 7 tahun yang lalu aku tinggal di myobokuzan (negeri katak) aku menjadi murid rahasia Jiraya.

    Aku senang mendengar kau juga menjadi murid jiraya, kau hebat naruto! Sejak dulu aku memang menjadi ninja pusaran air !
    Sasuke berkata, “Sekarang bukan saatnya bercerita lihat lah lawan didepan sana”

    Arashi berkata lagi, “aku sudah tau bagaimana cara mengalahkannya meski cukup beresiko”

    Tobi [Madara Uchiha], “aku akan menikmati pertempuran ini, tapi juga akan cepat mengakhirinya”

    Madara menggunakan mangekyou lagi, dan menggunakan jurus penyedot.

    Naruto berkata, “ini merupakan jurus mangekyou kakashi bedanya jurus ini lebih besar lubangnya, mungkin 3x lebih hebat dari jurus kakashi”

    Arashi berkata, “bertahanlah naruto dan cobalah untuk mengumpulkan semua cakramu ke satu titik lalu keluarkan sekuat mungkin sehingga akan terjadi dentuman.”

    Sementara itu sasuke bertahan dengan sharingannya”
    Mereka semua menggunakan caranya untuk melepaskan diri dari pengaruh jurus Tobi [Madara Uchiha]“.

    To be continued

    Sampai saat ini penulis (masashi kishimoto) masih kebingungan melanjutkan cerita naruto.
    Sumber : komik jepang tenshi, tokyo.

    kesimpulan:
    Tobi [Madara Uchiha] adalah ketua akatsuki yang sebenarnya.

    Penjelasan Tobi:
    Tobi adalah ninja terkuat sekaligus ketua dari akatsuki.
    Mulanya banyak orang menyebut-nyebut pain sebagai ketua akatsuki, tapi sebenarnya itu semua salah.

    Buktiny di seri 41 pain diperintah oleh tobi untuk membunuh naruto.
    Tobi mempunyai banyak jurus yg hebat.

    Ia mampu meniru jurus hokage 4 dengan sharinganya.
    Ia menggunkan sharingannya untuk membuat ilusi dirinya.
    Meski terkena jurus yang hebat macam rasengan shuriken / amaterasu ia akan kembali muncul, bagai membelah diri secara kilat.
    Sharingan bisa kalah dengan sharingan.

    Tobi [Madara Uchiha] sang ninja bermata satu, ia menggunakan tubuh Obito [Teman Kakashi Hatake].

    Mata sharingan yang satu dipakai kakashi hatake.

    kata-kata terakhir yondaime sebelum mati:
    Suatu saat Naruto akan mampu membunuh pain. (anak buah madara terkuat)
    Sementara arashi membunuh madara. [ketua akatsuki]

  226. kaka nya naruto siapa sih yang bner??

  227. aku yakin naruto akan melawan
    pain suatu saat nanti dan dia akan menang

  228. Wah,,,,,,,puas bnget pko’é!!!….

    Klo udah bca”komik serial narutu
    Pko’é NARUTO ARDIANSYAH IST THE BEST

  229. Saya sagat terharu meliht. Video anime naruto.

    Saya jadi lebih mempercayai diri dengan nonton vidio anime tersebut.

    I love naruto uzumaki

  230. kabuto belum tewas saat di rasengan sama naruto

  231. Hiks hiks sedih deh ah

  232. uuuuuu keren baget
    abd nenyedihkan

  233. naruto emanggg keren dehhhh !!!!

  234. wahh gmn tuh kalau kyuubi nya bangkit/keluar dr dlm tbh naruto uzumaki


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.