Aku Capek

Aku capek, capek banget. Aku capek sendiri, capek pergi, capek kerja, capek ketawa, capek nangis, capek mikir, capek sakit, capek ngambek, capek mikirin hidup dan masih banyak capek-capek yang lain. Aku benar-benar capek. Berharap ada yang ngilangin capek ini, semua capek ini.

About these ads

66 Komentar

  1. coba deh sholat, pasti hilang capek nya :D

    • alllha…
      taumu sholat aja
      gimana kalau orang Kristen
      Dasar…

      :P

      • woy… kalo islam ngaji z,,blajar qiraah kek
        la kalo kristen???? pergi z bli sate bpk (upzZ)

      • yang penting hidup,berdampingan

      • Kristen Kaculik atau ProSetan??

      • @cek

        SARA itu dendanya 1 milyar, kalo kurungan cuma 6 taun maksimal. (UU ITE)

        kalau ada yang niat mencari antum… siapin badan sama duit ya.

        tahan2lah jari tangan supaya tidak ngetik aneh2.

    • kl di pijit ama mbak psti ilang cape’ nya.

  2. dear ‘ni…
    kadang lelah banyak disebabkan kita ngerasa bahwa semua yang kita lakukan ngga ada artinya, hingga sengsara mendera…
    tapi coba cari ruang dan waktu tuk sendiri dulu, dan tetapkan tujuan…

    kemudian, lakukan hal yang kamu sukai, ngga usah perduli’in omongan yang lain…

    tapi, iringi dengan sholat yach…

    **…SERIUS MODE TYPE ON…**

    halah :)

    • cmlekum ooooooom, kog clius amat siah??????

      ciri has tukang jual sate (he??? g nyambung yha???? )

    • aq juga capek…capeek bwat sgalanya….
      capek makan..capek nangis..capek segalanya…

    • setubuh

  3. Trimakasih ya mau berkunjung ke tempat saya, Icha ! kuliahnya ngambil bahasa jepang dan dimana? blog nya bagus sekali , jiwa mudanya sangat kental. ilall-liqaai (sampai jumpa lagi)

  4. sama-sama

  5. ceria adalah (mungkin) satu-satunya cara untuk menjalani semuanya dengan ringan dan nikmat … :)

    (agak sok tau mode *ON)

  6. kalo makan capek ga?

    • makan aja males wong capeke dari hati kacil sana

  7. saatnya refresing..he2

    • bgus tuh..

  8. Tejo@: Ceria itu adalah rubrik yang aku pegang di pmails hehehehe

    Hendri@: ya capeklah bang, namanya bekerja nyunyah makanan hehehe

  9. nikmatin aja cha

  10. huehueheu, sini tak pijit biar capeknya hilang

  11. jalanin aja kali ya ..

    soalnya kalo dipikir2 idup emang ga enaak. so, jangan dipikirin lah ,,

  12. Link ambo ciek diak: http://nihaoma.wordpress.com/

  13. upps… capek sih boleh2 aja, cha… tapi jangan sampai capek hidup yaa?
    hidup itu perjuangan.. kadang saya disini jga merasakan hal yang sama dengan apa yang anda rasakan.. hehehe… but life must go on..! dunt give up..

  14. cha, istirahat gai lah. jan lah capek-capek mode tu beko sakit.
    link ka http://www.tasapo.wordpress.com ciek dih.

  15. refreshing cha!!
    pai jalan-jalan wak lah…

  16. aku juga capek

    hahhahahah

  17. Habis ngetik di google kata “capek” dan blogmu ini dapet ranking ke-2…

    Btw, kita sama deh… caaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppeeeekkkk…!!!!!

    Btw, kamu nulisnya 28 Agustus 2008 yah… ternyata sampe hari ini masih banyak orang yang capek, sampe2 kata “capek” ini makin eksis sampe sekarang…

  18. Capek… Oh ya, trus buat nambah2 referensi tentang capek…

    Bisa juga dilihat dari tulisan orang ini tentang capek..

    http://zoel.web.id/2009/01/obat-capek-paling-ampuh/

    Ok, mudah2an blog kamu ini segera menempati ranking 1 di google, supaya orang2 yang pada capek juga ikutan ber-capek ria di sini…

    Yuk marii….

  19. aku capek…banget….
    capek belajar…capek hidup……
    muchiiiiiiiiiiiiiiib luph u
    wafaaaaaaaaaaa luph u

  20. aq J9 cAAAAAAAAAAAApppppppeekkKk buAngettttttttts..knp y cpek tu nyebelin……………..aq rsny pEngn tiDr N tiDr ;;;;;;;;;;;;;;…………

  21. Samaaaaaaaaaaaaa gw jg cuape,…………………………..
    baca tulisan lo
    baca komentar orang
    ngetik komentar bwt lo
    cuape dwech………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    poko’y cuapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  22. apakah kamu sudah capek menjalani hari-hari dalam hidupmu???
    kalau kamu capek aku bisa menjemputmu sekarang juga !!!
    bersiap-siaplah !

    • Ya… Aku udah capek,,,
      Jemputlah aku secepanya… Hoho

  23. ayo semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!
    klu capek istirahat dulu dong, jangan dipaksain

    hidup ini masih panjang, so look to forward

    hehehe…..

  24. kita semuanya pasti mengalami yg nama x capek,q z kadang merasa capek bgt menghadapi semua neh.tp kita hrs tetp semangat donk??dibalik semua neh pasti ada hikmahnya….terkadang q zzz capek kerja,capek sama cowk q,capek dgn masalah keluarga,capek sama teman,tapi q berusaha kalau dimata org lain q sgt bahagia.kalau q merasa capek q butuh suasana yg tenang & gak mw diganggu sama siapapun/kita istirahat zzz dulu buat diri kita tenang.yg penting kita menghadapi kehidupan neh harus dgn semangat oce…………….

    • makasih ya atas masukannya renhy

  25. aku juga capek, capekmu mungkin tidak seberapa dgn capek ku.

  26. Sesama org yg capek, mari kita saling berbagi cerita, sapa tau ada yg bisa kita ambil hikmatnya.
    Semoga dengan berbagi kita dapat mentertawakan hidup.

  27. Sedikit tentang capek…
    capek hanya istilah yang dipakai oleh manusia yang berfikir untuk tidak lagi melakukan apa-apa.
    capek juga istilah yang jarang terdengar semenjak bangsa israel keluar dari tanah mesir.
    capek hanya satu kata yang diambil oleh ia yang berfikir tatkala pergerakannya terhambat oleh dirinya sendiri.
    ok, sudah dulu. Sukses bukan ditangan anda, sukses adalah pemberian dan bagi ia yang siap untuk menerima sukses. maka kejayaan akan menyertainya

    Sedikit tentang Belajar..
    Pelajaran akan terhenti pada saat kita mau belajar dan berhenti berpikir tentang belajar.
    proses belajar akan berlangsung selama kita tidak melakukan apa-apa untuk belajar.

  28. hi hi hi sama!

  29. capek…ya kata itu emang paling pas.gw juga ngerasain hal yang sama.teriakin aja kata capek dan kalo perlu nangis mpe kamu lelah dan tertidur.dijamin dech pas bangun capekmu hilang heheee,,,

  30. mungkin gw telat bgt kasih komentar tentang “capek” ini, krn br hari ini gw ngerasain capeeeeek BANGET,, trs gw ketik aj kata “capek” di google n nemu blog lo..

    gw cuma ingin berbagi aja, krn gak ada 1pun manusia disamping gw saat ini yg peduli akan capek yg gw rasain. Gw dah jenuh banget saat ini, muak dengan segala hal disekitar gw, penuh dengan kebohongan dan ketidakpedulian.. Gw dah capek bgt, cuma laptop yg jadi tempat gw curahin perasaan gw selama ini.

    andai aja, bunuh diri gak dosa, dah lama bgt gw lakuin itu..

    gw selalu bertanya dlm hati, emang ada orang yg sayang sm gw?

    hidup gw gak seperti yg gw harapin, orang yg gw cintai, mungkin belum tentu cinta sm gw..

    so, kl lo merasa capek, ingat aja, masih ada org lain yg juga merasakan hal yg sama seperti yg lo rasain,, mungkin rasa jenuh dan capek gw terhadap hidup melebihi rasa capek yg lo rasain..

    tapi, setelah gw pikir2, gw gak tau diri bgt klo terlalu larut dlm capek gw, Tuhan aja gak capek mencintai kita, dan kenapa kita harus capek terhadap apa yang sudah Tuhan beri.. pikiran itu emang bikin gw sedikit semangat, tapi manusiawi bgt klo gw sekarang masih merasa capek dan muak dengan hidup gw..

    • sak karepmu

  31. hidup adlah pengulangan. setiap hari kita makan,tidur,kerja,bicara. itu yg kita lkukan stiap hari. jikalau kita bosan maka tidak perlu adanya hari esok. dan jikalau demikian MATI JAK.

  32. capek yah……. mati aza jangan tangung2

  33. cha….sama…kita….menyepi..aja yuk..kmaren aku..di gunung..tp syg gak ada teman buat cerita……hidup ini gak adil..cha..

  34. mati aja sana klo capek semua…. hahahahahahhahah,,,,,,,,

  35. wah. nampakx rasa capek tu dah jadi konsekwensi dalam hidup kita cha. tapi gpp, terus aja kita berjuang demi kesempurnaan hidup ini, anggap saja capek itu seperti rasa lapar yang menjadi lauk ternikmat ketika makan,

  36. sabar ya, hidapkan perjuangan cha,

  37. mengatakan

  38. aku sangat capek mehadapi hidup ini seakan akan tiadak pernah berhenti rasa capek yg aku alami ??capek hati ku meyakin kan semua tentang hidup yg aku alamin rasanya aku pingin tidur tapi aku tak ..berdaya akan kuasa allah
    aku sadar manusia penuh dengan kata capek ….maka aku selalu bisa meng hadapi rasa capek aku dengan….ter senyum pada suatu …yg aku angap lucu …

  39. dan aku sadar kalau capek terrus gi mana nanti hidup ini ???kan tak ber war na tan pa capekkk

  40. capek hati aaaaaaaaaaku ngerasa capek ….tentang hidup ini maupun hati ini ada

  41. benerrrrrrrrrrrrrrrrrrr saya jga capekkkkkkkkkkk bngt sist

  42. capek baca paragraf kebanyakan capek jadinya yg koment jg capek komen n jd capek baca komentnya…

  43. Cini aku tlg klu km capek

  44. Aku pun capek bgt hari ini, aq merasa gk ada satupun yg peduli sama aq.

  45. w klo capeekk bawaan.a pengen nangiss aja sambil ngadu ama yg di ATAS. ndag smpe pngen bunuh diri deh, kasian ama ortu yg dah cpe ngasuh ama ngelahirin..

  46. apakah maksud “capek” = bosan? Yang jelas dong kalimatnya! Capek dweh…

  47. capek,,,itu muncul ketika sugesti capek ada di pikiran mu,,coba nikmatin hidup mu dengan hal positif..pikirkan hal2 yang positif nanti nya hal-hal positif akn menemeni mu,,,

  48. terkadang capek it melelahkan

  49. Aq juga capek ;-(

  50. Qw Jga Udah Capeeek Boseeen Ngadepn Hal” D’sekitr Qw, Tapi Yahh Mau Gmna Lgi Qw Kn Masih Pengen Hidup… Jadi Wlpn Capek Telen Aj :D

  51. biar gk capek jalani hdup dgn ikhlas..

  52. terjun aja dari gunung, pasti hilang deh capenya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.